Rabu, 20 November 2013

Obat Tumor Kista

Obat Tumor Kista

Apakah anda ingin menyembuhkan tumor kista dengan cara yang aman tapi efektif ??? Ace Maxs Solusinya, obat herbal multi khasiat yang aman tanpa menyebabkan efek samping. Obat Tumor Kista Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan herbal alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan ini mempunyai khasiat menyembuhkan penyakit kista.

Sekilas Tentang Tumor Kista
penyakit yang biasanya bersarang pada indung telur wanita. Kedokteran sendiri belum bisa memastikan asal penyebab penyakit kista ini, namun diprediksi kista muncul akibat kembalinya darah menstruasi dan menempel dimana saja termasuk dinding indung telur. Oleh karena itu tak heran jika keberadaan penyakit ini akan susah terdeteksi pada awal perkembangannya.
Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Gejala penyakit Tumor kista
  1. Kista yang berukuran kecil tidak menunjukkan gejala atau rasa sakit, kecuali jika pecah atau terpuntir.
  2. Kista yang berukuran besar atau banyak, dapat menimbulkan : rasa sakit pada panggul, sakit saat berhubungan seks, peradangan rahim yang normal.

Faktor-faktor penyebab berkembangnya kista yaitu wanita yang biasanya mempunyai:
  • Riwayat kista ovarium terdahulu
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut buncit
  • Menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • Sulit hamil
  • Penderita hipotiroid
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi(tamoxifen)

Khasiat Ace Maxs Ampuh Menyembuhkan Tumor Kista Secara Total Tanpa Efek Samping

Obat Tumor Kista dari Ace maxs kini hadir untuk anda dan menjadi solusi tepat pengobatan tumor kista secara alami. Terbuat dari  kulit manggis dan daun sirsak ditambah dengan bunga rosella dan madu sehingga menyempurnakan kandungan obat herbal Ace maxs. Semua bahan yang terkandung dalam Ace maxs telah melewati berbagai macam penelitian yang melibatkan para ahli gizi.

Xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dipercaya dapat menyembuhkan cukup banyak penyakit dan Daun sirsak selama ini dipercaya dapat membantu penyembuhan penyakit yang bersifat benjolan (tumor dan kanker),. Sehingga Ace maxs menjadi paduan obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit khususnya tumor kista.

Khasiat Alami Kulit Manggis dan Daun Sirsak dalam kemasan Obat Tumor Kista Ace maxs
Khasiat daun sirsak sebagai obat kanker telah menjadi rahasia umum. Namun selain kanker, daunobat herbal kista sirsak juga dipercaya bisa mengobati Kista. Khasiat dan manfaat daun sirsak memang akhir-akhir menjadi bahan perhatian serius, khususnya untuk mengobati penyakit kista. Daun sirsak memiliki efek yang sama persis dengan kemoterapi, sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit kista dan juga mioma.

Osaka University juga melakukan penelitian tentang khasiat daun sirsak untuk kanker, Naoto Kojima sang peneliti mampu mensistesis senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginins annonanicin memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit.

Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista ovarium.

Menurut beberapa literatur, kombinasi kedua produk tersebut (acetogenins dan xanthone) sangat efektif dalam membantu menjaga kesehatan tubuh dan membantu proses penyembuhan berbagai penyakit ganas. Xanthone dipercaya mempunyai sifat antioksidan ribuan kali lebih kuat dari antioksidan yang dikenal selama ini. Sementara acetogenins (daun sirsak) dipercaya mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

Itulah sedikit informasi yang saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa membantu menyembuhkan penyakit anda. Dan bagi anda yang berminat dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai obat Tumor Kista, anda anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format BVB seperti di bawah ini :

Pemesanan Ace Maxs
BVB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
BVB : 2 botol : Ahmad : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX 

kirim ke 0852.2133.0085

Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu bagi anda yang mencantumkkan format CEV, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran ( khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online kepada kami.

Untuk mengetahui info harga dan cara pemesanan klik tautan dibawah ini :


posted by : obat tumor kista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar